Rabu, 02 Februari 2011

Iseng Iseng

Apa yahh ??
heemmm....
gak tau nihh mau bahas apa !
binggung akuu :(
sebenarnya ini saya posting cuma sekedar iseng doangg
(udah tau kali, ,tuh dari judulnyaa, ,dasar begoo).
berhubung saya lagi nunggu downloatan pilem saya selesai.
well kita mau bahas apa nihh ??
gimana kalo bhas tentang pilem pilem yg saya suka.
(ide bagus tuh)
kita mulai yah, pada zaman dahulu kala hiduplah see..ee..ee
(eeiittzz..npa malah mendongeng nihh ? ckckck... )
(uppzztt ! maapp, saya lupa, hhaha :D )
to the point aja deh,saya itu suka nonton pilem dah dari dulu mash jamannyaa soekarno
(lebayyy ! )
saya lebih senang nonton daripada baca novel dan lain lain bkin ngantuk blaa.
saya suka yg bergenre drama,comedy,horror,sama advanture.
dvd kuu dah numpuk setinggi gunung.
(ngekk ! biar ntu dag setinggi gunung jie)
(ntu kan kiasan oonndd,lantaran banyaknyaa mhyy ntu)
blum lg yg d laptop sama yg dah d burning,bussseetttttt banyaakk skalleee.
inilah gambar kumpulan dvd saya
(sempat sempatnya poto)

INI KUMPULAN DVD SAYA,INI SEKITAR 50AN LEBIH
KALO KALIAN CARI DVD INDONESIA
KALIAN TIDAK AKAN PERNAH MENEMUKANNYA
KARENA SAYA TIDAK SUKA FILM INDONESIA
SUKANYA BARAT :))


 sampai sinii dulu yahh cerita iseng isengnyaa,nanti saya lanjut lagi.
byee bloggerss :))
mmuuuuaaaacccchhhh :-*

0 komentar:

Posting Komentar