Selasa, 01 Februari 2011

LOOKLET

wahh...
saya dapat permainan baru lagi nihh, namanya "LOOKLET" permainan ini mengenai fashion
(itu gue bangett, ,hhahahaa :D ).
saya tau permainan ini dari google dan tidak sengaja saya membuka blog org yg tidak saya kenal sama sekali
(biasssaaa, ,iseng iseng).
pas saya liat postingannyaa tentang LOOKLET saya coba search ( sok bhasa inggris, ,hhe ^_^ ) di google tentang itu setelah saya menemukannya ternyata LOOKLET adalah game fashion yg dibuat dalam bentuk manusia bukan seperti game fashion yg lain yg dibuat dalam bentuk kartun tapi LOOKLET itu merupakan game online jadi gak bisa d install di pc.
so inilah hasil karya saya medesign baju :)

CAREER WOMEN

AMERICAN STYLE

BLACK PARTY

tuk sementara baru 3 yg saya design karena saya harus oppline
hhahahaa :D
SAYA BERBAKATKAN DALAM HAL PAKAIAN ??
sampai sini dulu postingan saya yahh :)
see you later
mmuuuaaaaaccchhhh :-*

1 komentar:

Gasanova Naila mengatakan...

ada lagi gasih selain looklet ini? dulu saya juga main looklet cuman kok sekarang lookletnya aneh ya,sudah tidak bisa membuat account lagi

Posting Komentar