Sabtu, 12 Februari 2011

Jalan Jalan

tgl.12 februari 2011,pikul 16.00 wita
pada tanggal tersebut saya pergi bersama gege,amma,en aya ke mtos tuk jlan jlan.awalnya sih cm niat makan aja disana tapi ehh gak taunyaa mlah jd nongkrong (hhaahaha),amma en aya lbh cepat pulang soalnyaa si amma dah ngantuk (maklum abiss bergosip semalam bersama si aya,hhaha).jadi yg tinggal hanya saya en gege,kebetulan si gege mau beli spatu tuk kuliahan so,saya bantu dia tuk milih dehh (saya kan baik hati).setelah itu saya pergi keliling keling lagi ke atas ke bawah ke samping en ke depan (maksudnyaa?? ) yahh disana saya en gege gila gilaan,masa si gege liat benner optik kacamata yg lagi promosi tuk priksa mata secara gratis truss mau tes matanyaa tp nyuruh saya yg bicara,eh ehh eehh...ujung unjungnyaa saya jg yg disuruh,yg priksa mata siapa yg bertanya jg siapa (ckckck).mau gak mau dehh saya spek spek bertanya kacamatanyaa dulu baru ke intinyaa.singkat crita nie yehh...waktu gege dah priksa matanyaa ternyata gege -0,25 truss abiss ntu gege nyuruh saya tuk coba tes mata tp awalnyaa saya tidak mau karena saya yakin saya tidak minus tp gege maksa yaa udahh saya tes aja (kan gak ada salahnyaa) en ternyata hasilnyaa adalah sesuai dengan dugaan saya yaitu MATA SAYA NORMAL,hhaha :) senangnyaa !
dah itu kami kembali keliling keliling lagi en berujung pada j'selyn tuk mengisi perut kami yg dah kosong karena mutar matir mall,setelah itu baru dehh kami pulang skitar pukul 18.55 wita.sewaktu perjalan pulang kami baru sadar kalo ternyata malam ini malam sabtu,kita sat nite bersama dehh :)

sampai situ aja yehh cerita perjalanan saya bersama my friend gege
byeebyeebyeeebyyeee :)
mmmmuuuuuuaaaaccccchhhhhhhhh :-*

6 komentar:

Gheghe mengatakan...

mdd,,,dak ush mi sbutkan label tesonggg...

mmbuka aib sj,,,grrr

princess kodok mengatakan...

hhahaha :))
biarkan mhyy
baguss do'

Gheghe mengatakan...

apax yg bgus????

princess kodok mengatakan...

mddhh..
lalod mhyy sde anak naa tambing
bagus klo d sebut label.y

noviqawulandari mengatakan...

di mana itu tes mata gretongg..???

princess kodok mengatakan...

d mtoss jiee

Posting Komentar